BTemplates.com

Kamis, 31 Maret 2016

Ngalam City


Sekilas tentang Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang berkembang setelah hadirnya pemerintahan kolonial Belanda. Berjarak 90 km dari selatan Kota Surabaya, Malang memiliki kawasan yang sangat indah dengan berbagai keindahan alam yang ada dan dikenal dengan julukan kota pelajar, atau banyak juga yang menjuluki sebagai Kota Bunga. Disamping itu, beberapa obyek dengan tema agrowisata banyak dijumpai di Malang. Tak hanya keindahan pegunungan yang ada di tempat ini, namun berbagai peninggalan dari jaman prasejarah juga membuat kota ini patut mendapat perhatian oleh para wisatawan. Kawasan ini memiliki beberapa tempat wisata seperti candi-candi peninggalan kerajaan jaman dulu, mengunjungi perkebunan apel yang menjadi ciri khas dari Malang serta berkunjung ke Gunung Bromo yang memiliki pemandangan yang sangat indah dengan ferstival tahunan yang diadakan masyarakat juga menarik untuk disimak.
Kota Malang terbagi dalam 3 wilayah yaitu Kota Malang, Batu dan Kabupaten Malang, dengan area yang sangat luas per bagiannya juga banyak aneka ragam tempat tempat menarik untuk di ulas dan di publikasikan, Malang sangat rekomended untuk dikunjungi, kota Malang sangat lah kaya akan ragam budaya, tempat wisata, tempat kuliner bahkan masyarakatnya terkenal dengan banyaknya inovasi di bidang UKM.
SEKIAANNNN ^_^
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

0 komentar:

Posting Komentar